Tuesday

Trofi Piala Dunia Tiba di Jakarta



AFB - Trofi Piala Dunia akhirnya mendarat di Jakarta. Pesawat khusus yang membawa trofi itu mendarat di Bandar Udara Halim Perdanakusuma, Jakarta Timur.

Pesawat yang didesain khusus dengan livery Coca-Cola tersebut terbang dari Kuala Lumpur, Malaysia, dan mendarat di Jakarta.

Trofi tersebut langsung mendapatkan sambutan dari sejumlah media. Beberapa fotografer dan juru kamera tidak ketinggalan mengabadikan momen FIFA World Cup Trophy Tour by Coca-Cola ini.

Pemain Terbaik kompetisi Piala Coca-Cola 2012, Muslim Habibi, berkesempatan jadi orang pertama yang menyambut trofi tersebut.


"Ini membuat saya untuk memotivasi diri. Saat ini saya belajar dan mematangkan diri supaya bisa main di level lebih tinggi," ucap Habibi.

Selanjutnya, trofi Piala Dunia akan dibawa ke tempatnya "menginap" di Hotel Mulia Jakarta.

Besok, rencananya trofi tersebut akan dibawa ke Istana Negara dan mendapatkan sambutan langsung dari Presiden Susilo Bambang Yudhoyono.

Indonesia menjadi yang ke-55 dari 88 negara yang akan dikelilingi trofi Piala Dunia 2014, yang dimulai dari tuan rumah Brasil pada pertengahan September lalu. Setelah tiga hari singgah di Jakarta, trofi ini melanjutkan perjalanannya ke Chile.

No comments:

Post a Comment

Sorry .....
Comments received will be moderated in advance. Suggestions, Criticism and rejection can you comments it during use wise words and not SARA contains elements or word- profanity, comments will displayed.
Thanks...