Wednesday

Mengenal Fatin Shidqia Lubis



AFB - Nama Fatin Shidqia Lubis mungkin masih belum terlalu familiar di telinga kita saat ini. Mungkin karena Fatin Shidqia gadis berjilbab yang masih berumur 16 tahun ini bukanlah seorang artis dan jarang muncul di layar Televisi kita. khususnya di acara Infotainment yang sarat dengan berita-berita seputar gosip Artis.

Tapi tahukah kita, bahwa gadis manis yang masih  SMA dan mengenakan jilbab ini ternyata kini sedang populer disitus Youtube? Bila kita selama ini mengikuti acara ajang pencarian bakat X Factor Indonesia yang disiarkan melalui saluran televisi RCTI, maka tentunya kita sudah mengenal betul siapa itu Fatin Shidqia Lubis.

Dia adalah seorang gadis belia yang masih berumur 16 tahun yang turut menjadi salah satu kontestan dalam acara ini dan sejauh ini telah berhasil memukau perhatian para dewan juri. Bahkan Video Audisi nya yang pertama kali di X Factor Indonesia yang di unggah di situs berbagi video Youtube, saat ini telah di lihat lebih dari 2 juta kali.


Lagu yang dibawakan oleh Fatin Shidqia pada saat ajang audisi X Factor Indonesia berjudul Grenade yang di populer kan oleh Bruno Mars. Dari berbagai komentar pada situs Youtube banyak juga penonton yang memuji suara Fatin yang dinilai jauh lebih baik bila dibandingkan dengan penyanyi asli yang menyanyikan lagu tersebut. Bahkan video Fatin Shidqia saat audisi di posting ke dalam Situs Resmi Bruno Mars.

Berikut ini Biodata Fatin Shidqia Lubis Bagi kita yang ingin mengenal lebih dekat tentang sosok seorang Fatin Shidqia.



BIODATA FATIN SHIDQIA LUBIS

Nama Lengkap                : Fatin Shidqia Lubis
Umur                                   : 16 Tahun
Tempat/ tanggal lahir : Jakarta 30 Juli 1996
Status                                  : Pelajar
Hobi                                     : Musik
Aktifitas                             : Sekolah, Ngeband

Twitter Fatin Shidqia Lubis : @fshidqia
Fanspage FB                       : Fatin Shidqia Lubis

Semoga sosok Fatin Shidqia dapat menjadi contoh yang baik bagi remaja-remaja kita yang banyak mengikut trend budaya luar. Fatin membuktikan bahwa dengan memakai jilbab tidak menghalanginya untuk berkarya dan berprestasi. Bahkan sosok nya yang berjilbab justru menjadi nilai tambah dan membuatnya terlihat lebih anggun.

No comments:

Post a Comment

Sorry .....
Comments received will be moderated in advance. Suggestions, Criticism and rejection can you comments it during use wise words and not SARA contains elements or word- profanity, comments will displayed.
Thanks...