Saturday

Download Gratis Aplikasi Kamusku Untuk Android

AFB - Kabar baik untuk anda pelajar atau mahasiswa yang mengunakan ponsel Android. Karena saat  ini telah hadir aplikasi Kamusku. Sebuah Aplikasi yang dapat menterjemahkan kata berbahasa Indonesia ke bahasa inggris atau sebaliknya layaknya kamus yang biasa kita gunakan.

Kamus android indonesia inggris offline gratis- Ini merupakan kamus untuk anda pengguna setia android. Namanya "kamusku". Dalam kamus ini banyak terdapat arti kata-kata populer bahasa inggris. Dengan kamus ini anda dapat menerjemahkan kosa kata indonesia ke inggris, begitu juga sebaliknya. Spesial nya lagi, anda dapat menerjemahkan tidak hanya satu kata, tapi dapat juga menerjemahkan kalimat.

Jika anda tidak mendapatkan arti kata yang anda butuhkan, anda dapat langsung mencarinya secara online melalui kamus bahasa inggris ini.

Jika anda tertarik Aplikasi ini, Anda dapat mendownload kamus bahasa inggris ini secara gratis.
DOWNLOAD GRATIS

No comments:

Post a Comment

Sorry .....
Comments received will be moderated in advance. Suggestions, Criticism and rejection can you comments it during use wise words and not SARA contains elements or word- profanity, comments will displayed.
Thanks...