Saturday

Arjen Robben Puji Permainan Timnas dan Fans Indonesia


AFB - Arjen Robben adalah salah satu bintang Belanda yang paling ditunggu-tunggu aksinya oleh publik Gelora Bung Karno. Ini komentar-komentarnya setelah pertandingan.

Pada duel di Stadion Gelora Bung Karno, Jakarta, Jumat  malam, Robben tak masuk starting line-up. Namun ia kemudian diturunkan ke lapangan sejak menit ke-13, menggantikan Jeremian Lens yang cedera. Pemain klub Bayern Munich itu bertahan di lapangan sampai pertandingan selesai, menyandang ban kapten sejak babak kedua, dan mencetak gol pamungkas di menit 89.

"Seharusnya kami bisa membuat gol lebih cepat di babak awal. Tapi Indonesia bermain bagus. Mereka bermain sangat bersemangat dan merepotkan," ucap Robben seusai laga yang berkesudahan 3-0 untuk timnya itu.

Di babak pertama pertahanan Indonesia sangat baik. Mereka membuat kami kesulitan. Tapi kami layak atas kerja keras ini. Kami telah berjuang," sambungnya.
Di luar teknis pertandingan, Robben tak bisa tidak mengomentari salah satu hal yang kerap disebutkan pemain-pemain Eropa yang bermain di Jakarta.
"Cuaca Indonesia sangat panas," cetusnya.


Tentang puluhan ribu penonton yang menyaksikan pertandingan tersebut di stadion, Robben memberi apresiasi. "Kami mendapat sambutan hangat dari suporter Indonesia malam ini. Tapi mereka memang sangat meriah menyambut kami sejak kami datang ke sini," ujarnya.


Detik.

No comments:

Post a Comment

Sorry .....
Comments received will be moderated in advance. Suggestions, Criticism and rejection can you comments it during use wise words and not SARA contains elements or word- profanity, comments will displayed.
Thanks...