Thursday

Menuju Kota Tua, Timnas Belanda Mampir Monas



detikSport/Amalia Dwi SeptiAFB - Menjelang pertandingan persahabatan melawan Timnas Indonesia, Sejumlah pemain Timnas Belanda dijadwalkan mengunjungi Kota Tua hari ini. Dalam perjalanan, mereka menyempatkan diri mengunjungi Monas terlebih dulu.

Bertolak dari Hotel Shangri-La Jakarta, rombongan pemain keluar dari hotel menggunakan bis besar. Tampak Dirk Kuyt dan juga Robin van Persie ikut dalam bis yang menuju ke kawasan Kota Tua. 

Butuh waktu lima menit agar bis yang membawa pemain tersebut bisa keluar dari hotel lantaran banyaknya kendaraan yang keluar masuk.

Pengamanan pun terlihat sangat ketat. Beberapa mobil dan motor polisi ikut mendampingi keberangkatan pemain De Oranje. Tak hanya itu, beberapa beberapa penggemar timnas Belanda juga mengiringi di belakang bis para pemain.

Tak ada pemain yang keluar begitu sampai di Monas. Beberapa terlihat mengambil foto dengan kamera ponsel dari dalam bis. Setelah memutari Monas sebanyak dua kali, mereka pun bertolak menuju ke Kota Tua.


detiksport

No comments:

Post a Comment

Sorry .....
Comments received will be moderated in advance. Suggestions, Criticism and rejection can you comments it during use wise words and not SARA contains elements or word- profanity, comments will displayed.
Thanks...