Sunday

Android 4.3 Jelly Bean bisa diunduh untuk handset Samsung

AFB - Meskipun belum diluncurkan secara resmi oleh pihak Google, namun OS Android 4.3 ini telah tersedia untuk handset Samsung.

Tentu saja Android 4.3 Jelly Bean yang sudah beredar di dunia maya dan bisa diunduh secara gratis ini merupakan versi unofficial atau tidak resmi.

Dilansir PhoneArena, OS Android 4.3 Jelly Bean ini beredar di internet dalam bentuk Android-4.3-I9505GUEUBMFP-Odexed-I9505.zip. File tersebut diklaim hanya bisa digunakan di smartphone Samsung Galaxy S4 dengan model GT-I9505.

OS Android terbaru ini beredar di dunia maya dengan menyertakan ROM yang menandakan jika pihak Samsung sendiri juga sudah mempersiapkan kedatangan OS tersebut dan diharapkan akan segera dirilis secara resmi setelah pihak Google memperkenalkan OS tersebut, seperti dilansir SamMobile.

Namun patut diperhatikan jika melakukan instalasi Android 4.3 Jelly Bean tidak resmi ini ke smartphone Galaxy S4 juga memiliki resiko tersendiri seperti garansi yang langsung hilang.

Jika Anda berminat untuk mengunduh OS Android 4.3 ini, anda dapat langsung mengunduhnya melalui salah satu link berikut ini.

Android-4.3-I9505GUEUBMFP-Odexed-I9505.zip

Android-4.3-I9505GUEUBMFP-Deodexed-I9505.zip

Sumber

No comments:

Post a Comment

Sorry .....
Comments received will be moderated in advance. Suggestions, Criticism and rejection can you comments it during use wise words and not SARA contains elements or word- profanity, comments will displayed.
Thanks...