Friday

Camera Awesome Hadir untuk Android

AFB - Camera Awesome, aplikasi untuk menjepret dan mengedit foto  yang sebelumnya hanya ada di iOS, kini hadir untuk Android.

Camera Awesome yang dibuat oleh SmugMug ini didesain untuk dapat mengambil foto lebih cepat dari aplikasi kamera standar biasanya. Juga mempunyai filter dengan kualitas lebih baik.

"Aplikasi ini memungkinkan Anda untuk mengambil foto lebih cepat dan lebih baik daripada aplikasi lain. Saya suka cara aplikasi ini bekerja," kata Don MacAskill, kepala eksekutif perusahaan ini.

Fitur lain yang dimiliki oleh aplikasi ini antara lain kemampuan untuk mengatur eksposure dan pengguna dapat menentukan titik fokus di layar.


Pengguna juga dapat mengaktifkan bagian layar mana pun untuk menjadi tombol pengambilan gambar. Fitur ini penting ketika mengambil foto diri sendiri karena Anda tidak melihat layar.

Ketika gambar diambil, aplikasi ini memunculkan pilihan "meng-keren-kan" foto untuk penyesuaian otomatis. Ini mencakup pengeditan warna, bingkai dan tekstur filter.

"Saya ingin menerapkan filter berkualitas sangat tinggi. Anda mungkin menyukai berbagai efek khusus pada aplikasi lain. Namun ketika menyimpannya, Anda hanya mendapatkan foto beresolusi rendah dan pecah ketika ditampilkan pada layar laptop," kata MacAskill.

Aplikasi yang berharga 3 dolar AS ini hadir untuk Android 20 bulan lebih lama ketimbang di iOS. Karena SmugMug mengalami kendala dengan pengembangan Android.

No comments:

Post a Comment

Sorry .....
Comments received will be moderated in advance. Suggestions, Criticism and rejection can you comments it during use wise words and not SARA contains elements or word- profanity, comments will displayed.
Thanks...