Saturday

Erick Thohir Resmi Jadi Presiden Baru Inter Milan


AFB - Tim liga seri A Inter Milan akhirnya mengumumkan Erick Thohir sebagai presiden baru klub. Hal itu diumumkan berbarengan dengan penunjukan International Sports Capital sebagai pemegang saham mayoritas klub tersebut dengan kepemilikan sebesar 70 persen.

"Saya benar-benar berterima kasih kepada teman sekaligus partner baru Massimo Moratti atas kepercayaan dan dukungannya, serta partner saya Rosan (Roeslani) dan Handy (Soetedjo), yang saya kenal selama lebih dari 20 tahun. Saya ingin juga berterima kasih kepada keluarga-keluarga kami. Terutama, terima kasih kepada suporter di seluruh dunia dan dimanapun saya bertemu dengan mereka, baik di Twitter maupun secara langsung," ujar Erick seperti dilansir situs resmi klub.


"Ini benar-benar hari yang spesial dalam hidup saya. Inter adalah cerita yang hebat tentang passion, sebuah tradisi kemenangan dan komitmen akan kesempurnaan. Seperti yang dikatakan Giacinto Facchetti, rahasia dari setiap kesuksesan adalah kepercayaan diri kita. Kepercayan kita datang dari passion kita dan passion kita akan memberi jalan untuk kesuksesan Inter di masa depan. Forza Inter," tutur Erick.

Hari ini, dalam pertemuan pemilik saham juga dipilih direksi baru klub, yang terdiri dari delapan anggota: Erick Thohir, Rosan Roeslain, Handy Soetedjo, Thomas Shreve, Hioe Isenta, Angelomario Moratti, Rinaldo  Ghelfi, dan Alberto Manzonetto. Adapun mantan presiden Massimo Moratti menjadi ketua kehormatan klub.

"Saya benar-benar senang telah menemukan seorang pemilik baru untuk klub yang yang hebat ini," ujar Moratti. "Saya yakin mereka (International Sports Capital-red) lebih dari mampu untuk menambah kesuksesan klub ini. Secara pribadi saya merasa terhormat telah menjadi presiden Inter selama beberapa tahun," tambahnya.

ROL

No comments:

Post a Comment

Sorry .....
Comments received will be moderated in advance. Suggestions, Criticism and rejection can you comments it during use wise words and not SARA contains elements or word- profanity, comments will displayed.
Thanks...