Saturday

Erick Thohir Akan Bangun Stadion Baru Untuk Inter Milan


AFB - Kedatangan Erick Thohir ke Milan pada pertengahan bulan ini ke Kota Milan tidak sekadar untuk bertemu dengan Presiden Inter Milan, Massimo Moratti dan pelatih Walter Mazzarri. Berita muka harian olahraga berpengaruh di Italia, Corriere dello Sport melaporkan, pertemuan itu juga membahas properti Inter.

Pembangunan stadion baru bakal menjadi salah satu topik yang dibahas dalam pertemuan itu. Pendirian stadion kabarnya menjadi salah satu komitmen Erick Thohir ketika mengakuisisi saham mayoritas I Nerazzurri sebesar Rp 5,4 triliun, merujuk pada keinginan Moratti yang ingin memiliki stadion representatif sendiri.

Sebagaimana diketahui, baik Inter dan AC Milan tidak memiliki stadion sendiri. Kedua klub tersebut menyewa kepada Pemerintah Kota Milan untuk meminjam Stadion Giuseppe Meazza atau San Siro yang menjadi kandang mereka.

Salah satu pertimbangan yang mendasari Moratti untuk melepas sebagian besar saham klub adalah janji pemilik baru Inter yang akan membangun stadion baru.

Jika benar Inter bakal memiliki stadion baru, maka pendirian stadion merupakan kedua kalinya bagi Erick Thohir. Pada tahun ini, DC United juga mulai membangun stadion baru. Klub yang menjuarai Liga Sepak Bola Amerika Serikat (MLS) empat kali juara itu juga milik Erick Thohir.


ROL.

No comments:

Post a Comment

Sorry .....
Comments received will be moderated in advance. Suggestions, Criticism and rejection can you comments it during use wise words and not SARA contains elements or word- profanity, comments will displayed.
Thanks...