Thursday

Browser Baidu Luncurkan Aplikasi Bahasa Indonesia


AFB - Baidu, mesin pencari terkemuka China, meluncurkan aplikasi PC optimalisasi PC Faster versi 4.0 berbahasa Inggris, Indonesia, Thai dan Portugis untuk lebih dari 39 juta pengguna di seluruh dunia karena Baidu kini tak hanya digunakan di China.

Guna memberikan pengalaman mengakses Internet dan terutama Baidu dengan nyaman, Baidu meluncurkan aplikasi PC Faster yang memiliki fitur built-in seperti Win Update, Virus Scan, ToolBox, App Store dan Game Faster untuk optimalisasi game.

Baidu PC Faster memberikan solusi ringkas, optimasasi sekali sentuh demi menjaga komputer tetap cepat, bersih dan aman.

Baidu PC Faster memiliki empat cara pembersihan dan lebih dari 300 checkpoint optimalisasi, mulai dari kecepatan booting, penggunaan memori, harddisk dan kinerja sistem.

Untuk proses speed-up ini cukup sekali klik dan hasilnya bisa langsung dirasakan tanpa merestart komputer.


Pengguna juga dapat berbagi skor dari hasil speed-up tersebut kepada teman-teman mereka melalui Facebook.

"Baidu PC Faster didesain ulang sepenuhnya berdasarkan umpan balik dari jutaan pengguna kami di seluruh dunia", ungkap Jeff Li, tim leader PC Faster seperti dikutip www.pcfaster.com/id.

"Semua orang baik dari pemula, ahli komputer, gamer, bahkan netizen dapat meningkatkan kinerja PC hanya dengan satu kali klik," tambahnya.

Baidu PC Faster mengatasi tiga penyebab komputer menjadi pelan. Yakni, menghapus file "sampah" atau junk, membebaskan memori tidak terpakai dan optimalisasi boot-item agar lebih efisien.

Berikut beberapa fitur tambahan di PC Faster 4.0:

Win Update
Win Update membantu pengguna memastikan bahwa sistem operasi komputer selalu terupdate.

Virus Scan
Baidu PC Faster melindungi komputer dengan built-in pemindai virus berbasis awan, dengan teknologi yang sama digunakan Baidu Antivirus yang telah mendapatkan banyak penghargaan.

ToolBox
Toolbox Baidu PC Faster adalah jalan cepat mengakses tool-tool optimalisasi PC dengan kebutuhan khusus. Seperti untuk mempercepat koneksi internet anda, membersihkan registry atau mengembalikan file yang terhapus secara tidak sengaja.

App Store
Merupakan toko aplikasi yang menawarkan beragam aplikasi gratis dan populer untuk membantu Anda mengelola aplikasi yang ada di dalam komputer anda.

Game Faster
Gamer dapat mengatur penuh sistem dengan melakukan 72 perubahan secara manual, meningkatkan kinerja gaming dengan sekali klik. Game Faster memiliki sistem untuk memantau aplikasi di belakang layar yang menyebabkan game menjadi pelan.

Baidu PC Faster adalah aplikasi gratis, dan bisa di unduh dari website global Baidu.

No comments:

Post a Comment

Sorry .....
Comments received will be moderated in advance. Suggestions, Criticism and rejection can you comments it during use wise words and not SARA contains elements or word- profanity, comments will displayed.
Thanks...