Tuesday

Presiden China Xi Jinping Sebut Bali adalah Pulau Surga

AFB - Presiden Cina Xi Jinping mengapresiasi Bali sebagai pulau surga. "Bali adalah pulau surga. Bali tak hanya tujuan wisata, tetapi juga kelahiran Bali Process dan Bali Roadmap," ujar Presiden Jinping dalam salah satu sesi APEC CEO Summit mengenai 'Masa Depan Perekonomian Cina' yang dilaksanakan di Bali International Convention Center (BICC), Nusa Dua, Bali.

Presiden Xi Jinping adalah salah satu pembicara dalam APEC CEO Summit di Nusa Dua, Bali. Ia mengatakan bahwa dengan menjadi tuan rumah APEC, Bali membawa ekspektasi dari Asia Pasifik dan dunia.

Saat ini Asia Pasifik, menurut dia memiliki Momentum dan juga tantangan yang baru. "APEC diharapkan memberikan arti penting pada perekonomian global," ujar dia.

Tantangan baru tersebut adalah mencari pendorong perekonomian yang baru. Perekonomian global saat ini tengah mengalami perlambatan. Xi Jinping mengatakan salah satu caranya  adalah melalui reformasi penyesuaian kembali.

Untuk mendorong pemulihan perekonomian global, Asia Pasifik diharapkan berani melakukan inovasi dan interkonektivitas. "Dengan ini, Asia Pasifik akan menemukan jalan sehingga bisa membawa perubahan ke pertumbuhan ekonomi dunia," ujarnya


No comments:

Post a Comment

Sorry .....
Comments received will be moderated in advance. Suggestions, Criticism and rejection can you comments it during use wise words and not SARA contains elements or word- profanity, comments will displayed.
Thanks...