Sunday

Timnas Indonesia Muda Lolos Ke Piala Asia U-19 di Myanmar 2014

AFB - Permainan luar biasa ditunjukkan pemain garuda muda Indonesia. Menghadapi tim kuat Korea Selatan, mereka berhasil menang 3-2 dan lolos ke putaran final Piala Asia U-19 tahun 2014.

Bermain dengan penuh kepercayaan diri sepanjang pertandingan, pasukan "Garuda Muda" Indonesia mampu membuat Timnas Korea Selatan harus bekerja keras di Stadion Gelora Bung Karno, Jakarta. Dan pertandingan seru ini selesai dengan Timnas U-19 Indonesia keluar sebagai pemenangnya.

Sang kapten Evan Dimas menjadi bintang kemenangan tuan rumah berkat hat-trick gol yang disarangkannya ke gawang lawan. Ia membuka skor di menit 30, sebelum disamakan Korea lewat tendangan penalti. Sang kapten kembali membongkar jala tim lawan lima menit setelah turun minum, dan melakukannya sekali lagi di menit 86. Korea memperkecil kedudukan di menit 88, melalui sundulan Shu Meonghwon.

Ini menjadi sukses besar ke-2 bagi tim asuhan pelatih Indra Sjafri setelah tiga pekan lalu menjuarai Piala AFF U-19. Di kualifikasi Grup G ini Indonesia pun finis sebagai pemuncak klasemen dengan nilai sempurna dan otomatis lolos ke putaran final Piala Asia U-19 tahun depan di Myanmar.

Bravo Garuda Muda ...

No comments:

Post a Comment

Sorry .....
Comments received will be moderated in advance. Suggestions, Criticism and rejection can you comments it during use wise words and not SARA contains elements or word- profanity, comments will displayed.
Thanks...