Wednesday

Produser Film "Fitna" Pergi Haji dan Akan Mendirikan Partai Islam Pertama di Eropa

AFB - Produser film "Fitna" Arnoud Van Doorn berangkat haji ke Tanah Suci. Pria pembuat film yang menghina Nabi Muhammad SAW ini berangkat ke Makkah pada musim haji tahun ini untuk menebus dosa-dosanya. 

Dikutip dari Saudi Gazzette, Van Doorn yang memutuskan menjadi mualaf berangkat haji ke Makkah. Ia sudah memutuskan memeluk Islam 2012. Padahal, sudah bertahun-tahun ia mencoba menghasut agama Islam.

Van Doorn mengaku menyesal ikut ambil bagian dalam produksi Film Fitna. Ia pun memutuskan mengunjungi tempat suci umat Islam menebus dosa-dosanya. 

Ia menyatakan telah menemukan hatinya berada di dalam Islam. Ia pun berharap Allah menghapus doanya setelah pertobatan dirinya. ''Saya berharap air mati akan mencuci segala dosa setelah pertobatan,'' tutur Van Doorn, ditukil dari Saudi Gazzete.


Sebagai penebusan dosa, ia akan memproduseri film yang menunjukkan ajaran Islam yang sebenarnya. Begitu juga dengan kehidupan dan kepribadian Nabi Muhammad yang sebenarnya.
Ia menggambarkan Fitna benar-benar salah. Selain banyak menampilkan informasi yang tak benar serta tak berhubungan dengan Islam ataupun Muhammad SAW.

Semenjak kedatangan di Tanah Suci, ia merasakan hari-hari terbaik dan hidupnya. Ia juga ingin menghabiskan lebih banyak waktu di Madinah setelah menyelesaikan ritual Haji.
Ia pun mengaku merasa malu berdiri dihadapan makam Nabi Muhammad SAW. Ia merasa bersalah apalagi setelah menjadi produser film yang menyudutkan umat Islam. 

Ia telah membaca banyak tentang Islam. Ia pun menyatakan banyak kesalahan yang ia buat sebelumnya''Aku berharap Allah memaafkanku dan menerima tobatku,'' tambahnya.


Produser Film Fitna Dirikan Partai Islam 

Arnoud Van Doorn berencana mendirikan partai politik Islam pertama di Eropa. Partai ini akan fokus memperjuangkan hak Muslim di seluruh Eropa.

"Partai ini akan terdiri dari kalangan Muslim dan non-Muslim yang bersimpati terhadap Islam dan Muslim," kata dia seperti dilansir Saudi Gazzete.

Van Doorn mengatakan niatan ini merupakan janjinya sebagai penembusan dosanya di masa lalu. "Saya berharap Allah menerima tobat saya dan memaafkan saya," kata dia.

Selain mendirikan partai, produsen film fitna ini akan memproduksi film berjudul Muhammad. Film ini dimaksudkan guna meluruskan apa yang salah dari film fitna. "Kami juga menyiapkan film pendek guna menceritakan kisah Rasulullah dalam lima bahasa dan didistribusikan ke seluruh Eropa," kata dia.

Tak hanya itu, Van Doorn juga akan memproduksi sebuah film tentang sejarah Madinah berjudul "Madinah : Sejarah Islam". Ia juga akan menulis sebuah buku tentang pengalamannya berhaji. "Saya tidak pernah lupa, bagaimana seorang petugas keamanan membawa jamaah haji tua dipunggungnya, dan mengantarnya ke lokasi lontar jumrah," kata dia.

Van Doorn tak berhenti menyesali perbuatan-nya sebelum menjadi Muslim.  Ia pun telah menjelaskan kepada ibu, istri dan ketiga anaknya tentang agama yang dipeluknya saat ini. "Seluruh hidupku sebelum Islam begitu kosong tanpa makna," kata dia.
Subhanallah...

ROL.

No comments:

Post a Comment

Sorry .....
Comments received will be moderated in advance. Suggestions, Criticism and rejection can you comments it during use wise words and not SARA contains elements or word- profanity, comments will displayed.
Thanks...