Saturday

Fatin Shidqia Lubis Juara X Factor Indonesia


AFB  - Usai sudah perjalanan seorang anak sekolah yang berusaha menuju tangga juara X Factor Indonesia. Dengan suara-nya yang khas dan penampilan-nya yang natural serta berjilbab, membuat Fatin begitu mudah dikenal dan digemari anak - anak, remaja serta orang tua.

Dengan hanya bermodalkan tekad untuk mewujudkan impian-nya menjadi seorang penyanyi, Fatin Shidqia mengikuti audisi X Factor Indonesia dengan masih mengenakan seragam sekolah-nya. Namun dibalik kepolosan-nya, Fatin memiliki suara yang khas yang tidak dimiliki setiap orang. Penampilan-nya saat audisi mampu memukau dewan juri dan para penonton yang hadir. Bahkan seorang ahmad dhani harus bersaing dengan rossa untuk dapat mementori Fatin.

Meskipun tak memiliki pengetahuan teknik vokal yang baik, namun video audisi Fatin shidqia  berjudul grenade yang di unggah ke youtube hingga saat ini mendekati angka 3 juta viewer. Sebuah angka yang Fenomenal untuk seorang yang baru mengikuti audisi menyanyi tanpa pernah mengikuti kursus/teknik vokal sebelum-nya. Suara Fatin yang mampu menghipnotis banyak orang, membuat penggemarnya berinisiatif membentuk Fans Club yang bernama "Fatinistic".



Seiring Waktu, dengan mengikuti banyak pelatihan dan teknik vokal dari mentor selama masa karantina, Fatin Shidqia bertambah matang dan mulai menguasai teknik vokal yang baik tanpa meninggalkan ciri khas suara, kepolosan-nya dan jilbab-nya yang membuatnya terlihat lebih anggun dan menjadi nilai tambah bagi para penggemarnya.

Dan pada akhirnya, Fatin Shidqia Lubis dinobatkan menjadi jawara X Factor Indonesia untuk pertama kalinya. Dia berhasil mengungguli saingan terkuatnya, Novita Dewi. Saat presenter Robbty Purba mengumumkan hasilnya, Fatin pun terkejut dan tidak menyangka dirinya berhasil menjuarai X Factor Indonesia. "Selamat untuk Fatin Shidqia, gadis 16 tahun yang menjadi juara X Factor Indonesia yang pertama," teriak Robby.



Novita pun langsung menyalami dan memeluk Fatin yang telah mengungguli dirinya. Pelukan selamat untuk Fatin juga datang dari Rossa dan Anggun Cipta. Bahkan, Ahmad Dhani juga langsung memeluk dan menggendong gadis 16 tahun yang dulu diincar-nya saat audisi.



Selamat Fatin Shidqia, semoga perjuangan kamu meraih mimpi menjadi inspirasi remaja-remaja negeri ini. Kamu telah membuktikan bahwa dengan berjilbab tidak membatasi seseorang untuk berkarya dan berprestasi... Congretulation Fatin Shidqia.

AFB/

No comments:

Post a Comment

Sorry .....
Comments received will be moderated in advance. Suggestions, Criticism and rejection can you comments it during use wise words and not SARA contains elements or word- profanity, comments will displayed.
Thanks...