Thursday

"Obabiyi Aisha" Pemenang World Muslimah 2013

AFB - Obabiyi Aisha Ajibola, finalis World Muslimah 2013 asal Nigeria, keluar sebagai pemenang. 

Perempuan berusia 21 tahun ini langsung bersujud cukup lama saat namanya disebut sebagai juara pertama dari event berskala internasional yang sudah diselenggarakan tiga kali di Indonesia tersebut.

"Sebelum menyampaikan sesuatu, saya ingin membaca surat Al fatihah terlebih dahulu," ujar Obabiyi sambil terisak.

Setelah selesai membaca surat Alfatihah, Obabiyi diminta untuk memilih satu orang anak dari 100 anak yatim yang hadir sebagai juri vote lock dalam acara tersebut. Seorang anak laki-laki terpilih untuk menemaninya pergi umrah ke tanah suci sebagai salah satu hadiah yang ia terima dalam ajang tersebut.


World Muslimah 2013 merupakan ajang bagi muslimah seluruh dunia untuk menunjukkan prestasi, kemampuannya di depan publik guna memberikan inspirasi bagi seluruh muslimah dan wanita pada umumnya di dunia.

Setelah dari kontes ini, Obabiyi akan menjalankan tugas sebagai Duta Kemanusiaan untuk menyuarakan berbagai isu kru-sial yang menyangkut Islam dan keberpihakan-nya pada perempuan.

Obabiyi turut menyampaikan bahwa dirinya siap untuk menjalankan misi kemanusiaan tersebut.

No comments:

Post a Comment

Sorry .....
Comments received will be moderated in advance. Suggestions, Criticism and rejection can you comments it during use wise words and not SARA contains elements or word- profanity, comments will displayed.
Thanks...