Wednesday

Kamila Andini Raih "Best Director" International Children Film Festival 2013 di China

AFB - Sutradara muda Kamila Andini lewat filmnya yang berjudul “Mirror Never Lies” berhasil meraih penghargaan “Best Director” di The 12th China International Children’s Film Festival pada 14 September 2013.

Dalam tiga tahun terakhir, sutradara kelahiran tahun 1986 itu antara lain telah meraih Toyota Award and Best Young Director di Tokyo Film Festival, Best Children Film di Asia Pacific Festival di Brisbane, Australia dan Best Young Director di Mumbai International Film Festival.

“Mirror Never Lies” atau dalam bahasa Indonesia berjudul “Laut Bercermin”  merupakan film yang menceritakan kehidupan anak suku Bajau. Film keluaran tahun 2011 yang di bintangi oleh Atiqah Hasiholan dan Reza Rahadian itu mengisyaratkan nilai penting menghadirkan kehidupan anak-anak di tengah isu perubahan iklim dan banyaknya bencana laut.

No comments:

Post a Comment

Sorry .....
Comments received will be moderated in advance. Suggestions, Criticism and rejection can you comments it during use wise words and not SARA contains elements or word- profanity, comments will displayed.
Thanks...