Tuesday

Markas Angkatan Laut Amerika di Serang !!!

AFB - Penembakan terjadi di Washington Navy Yard atau markas Angkatan Laut (AL) Amerika Serikat (AS). Ada yang memberon-dong tembakan ke markas militer tersebut. Akibatnya, sekitar 13 orang tewas dan 12 lainnya luka-luka. Demikian di lansir Washington Post.

Tim SWAT langsung datang ke lokasi kejadian untuk melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP). Mereka mencari sisa-sisa penembakan dan menginterogasi sejumlah saksi yang berada di lokasi saat penembakan.

Kejadian terjadi pada Senin 16 September pagi kemarin, sekitar pukul 08.20. Juru bicara kepolisian setempat, Chris Kelly mengungkapkan ciri-ciri pelaku.

"Pria dewasa, kepalanya botak, pakai atasan dan bawahan hitam," kata Chris.
Saksi, Todd Brundidge menuturkan, awalnya ia mendengar alarm lalu berlari mendekati bunyi tersebut. Lalu melihat ada seorang pria membawa senapan lari ke luar gedung. Sempat terjadi baku tembak antara pelaku dan polisi di tempat.

"Dia mengarahkan pistol nya dan menembaki kami," kata Todd.
Presiden Barack Obama telah diberitahu mengenai kejadian di Washington ini dan presiden meminta badan-badan federal untuk melakukan koordinasi dalam upaya menangani penembakan.

Sebanyak 3.000 orang bekerja di instalasi Angkatan Laut tersebut yang merancang, membeli, membangun dan merawat kapal dan kapal selam Angkatan Laut AS.


Washington Navy Yard tercatat sebagai instalasi darat tertua milik Angkatan Laut yang dibuka pertama kali pada awal abad ke-19.

No comments:

Post a Comment

Sorry .....
Comments received will be moderated in advance. Suggestions, Criticism and rejection can you comments it during use wise words and not SARA contains elements or word- profanity, comments will displayed.
Thanks...