Saturday

Alhamdulillah, Politisi Anti Islam Belanda Kini Masuk Islam

Belanda (AFB) - POLITISI Belanda dari Partai PVV, Arnoud van Doord, yang selama ini vokal menentang Islam, pada 28 Februari 2013 ia mengumumkan keislamannya dengan mengucapkan dua kalimat Syahadat lewat tweetnya dalam bahasa arab.

Dengan tweetnya yang mengejutkan itu, seketika berita tentang keislaman nya menyebar secepat kilat ke berbagai media Belgia, Belanda, dan Eropa.

Dengan kabar van Doorn masuk Islam, tentu membuat banyak masyarakat Eropa khususnya Belanda tidak percaya, karena sikap van Doorn yang dikenal anti Islam.

Dalam sebuah wawancara via telepon oleh media Joop, van Doorn membenarkan bahwa memang ia telah menjadi seorang Muslim.

Van Doorn tidak mau menjelaskan secara detail alasan ia msuk Islam, menurutnya ibadah dan akidah l adalah masalah privasi yang harus dijaga dan tidak diumbar.

Masjid As-Sunnah di Den Haag yang menjadi tempat van Doorn menyatakan keislamannya membenarkan konfirmasi berita ini.

Van Doorn berkata, “sangat disayangkan sekali komentar penuh kebencian tentang keputusan saya ini di jejaring sosial, terima kasih atas dukungan positif dan responsif yang mendukung keputusan saya masuk islam”.

POL.

No comments:

Post a Comment

Sorry .....
Comments received will be moderated in advance. Suggestions, Criticism and rejection can you comments it during use wise words and not SARA contains elements or word- profanity, comments will displayed.
Thanks...