Friday

E-SPACE: Pembasmi Kemacetan, Melesat dari Bekasi

AFB - Monorel adalah sebuah alat transportasi massa yang berwujud kereta dengan satu rel ini menjadi solusi menguraikan kemacetan di negara-negara maju. Begitu pula dengan Jakarta, gaung Monorel sudah menjadi buah bibir selama bertahun-tahun di Jakarta, bahkan beberapa tiang pancang telah tegak berdiri, namun proyek ini kemudian terbengkalai dan menyisakan sebuah mimpi, Jakarta tanpa kemacetan. Tapi, kini harapan kembali bersemi, dari Bekasi, anak-anak bangsa berhasil mengembangkan sebuah pra-model Monorel yang bernama E-SPACE.
Monorel 6 gerbong buatan PT Melu Bangun Wiweka ini memiliki daya angkut 125 penumpang untuk setiap gerbong. Monorel ini juga mampu melaju dengan kecepatan 80 kilometer per jam. Hebatnya lagi, biaya produksi Monorel asli Bekasi ini lebih rendah dibanding produk-produk buatan luar negeri. Pantas saja kalau Monorel ini dinamakan E-SPACE: Environment, Safety, Performance, Appearance, Comfort and Economic

No comments:

Post a Comment

Sorry .....
Comments received will be moderated in advance. Suggestions, Criticism and rejection can you comments it during use wise words and not SARA contains elements or word- profanity, comments will displayed.
Thanks...