Wednesday

Pahitnya Pare Mampu Membunuh Kanker









Jakarta (AFB) - BUAH yang tergolong dalam sayur-mayur  yang alazim terdapat di masakan Asia ini ternyata memiliki peranan penting dalam melawan kanker.

Peneliti dari Cancer Center, University of Colorado mengatakan bahwa rasa pahit pada sayuran bergelombang ini mampu menghentikan perkembangansel sel kanker pankreas dari metabolisme glukosa.
Hal ini penting karena sel-sel kanker memerlukan energi untuk bertahan hidup dan pare mampu menghalangi pasokan glukosa dan mampu membunuh sel kanker.

Peneliti dari Saint Louis University menemukan bahwa ekstrak pare bisa menghentikan perkembangan
sel-sel kanker payudara. Peneliti menguji efek jus pare pada sel- sel kanker pankreas tikus, dan menemukan bahwa tikus yang diberi jus pare memiliki risiko 60 persen lebih rendah terkena kanker pankreas dibandingkan dengan tikus yang tidak diberi jus pare.

Rejesh Argawal, Ph.D mengatakan, “ini suatu penemuan yang sangat menarik, karena banyak para peneliti yang berusaha menciptakan obat anti kanker, dengan pare ini kita mampu melawan sel kanker secara alami”.

No comments:

Post a Comment

Sorry .....
Comments received will be moderated in advance. Suggestions, Criticism and rejection can you comments it during use wise words and not SARA contains elements or word- profanity, comments will displayed.
Thanks...