Saturday

Aplikasi Android Terbaik Minggu Ini

AFB - pekan ini Google telah mengumumkan aplikasi terbaik untuk 2 kategori,yaitu aplikasi free atau gratis dan aplikasi berbayar.

Aplikasi yang terbaik dan banyak digunakan ini memang posisi nya tidak dapat di usik. Hampir 2 bulan tidak bergeser dari posisi nya dan tetap saja menjadi aplikasi nomor satu.

Inilah 10 aplikasi gratisan dan berbayar yang terbaik pekan ini :

1. WhatsApp Messenger yang tetap menjadi urutan teratas minggu ini.
2. WeChat kali ,aplikasi buatan China ini harus menerima dan harus puas berada di posisi kedua saja.
3. Line berada jauh dari Whatsapp yang berada pada posisi ketiga.
4. Kakao Talk pada posisi keempat,aplikasi ini sangat diunggulkan dalam fitur nelpon dan sms yang gratis.
5. Facebook yang berada pada posisi yang kurang baik yaitu di posisi buncit.
6. SwiftKey Keyboard aplikasi seharga 4,29 USD berada pada urutan pertama dalam segi aplikasi berbayar.

7. Swype Keyboard aplikasi seharga 0,99 USD yang merupakan aplikasi serupa dengan SwiftKey Keyboard,namun aplikasi yang ini lebih murah.
8. Titanium Back-up Pro Key key seharga 4,94 USD ,jangan salah,ini bukan aplikasi melainkan Key untuk membuka aplikasi Titanium Back-up non Pro agar menjadi aplikasi Pro.
9. Poweramp Full Version Unlocker aplikasi seharga 3,99 USD yang merupakan aplikasi untuk membuka aplikasi gratisan agar menjadi premium.
10. MineCraft -Pocket Edition aplikasi seharga 4,98 USD yang tidak hanya populer di Google play,namun sangat populer juga di iOS.

No comments:

Post a Comment

Sorry .....
Comments received will be moderated in advance. Suggestions, Criticism and rejection can you comments it during use wise words and not SARA contains elements or word- profanity, comments will displayed.
Thanks...