Sunday

Yusuf Qardhawi Terima Bendera Pembebasan Al Aqsha Indonesia

AFB - Ulama terkemuka dunia, Prof. Dr. Syeikh Yusuf Qardhawi, menerima bendera (liwa) perjuangan berwarna hitam bertuliskan “Allahu Akbar” lambang perjuangan pembebasan Al Aqsha dari relawan Indonesia yang berada di Jalur gaza.

Edy Wahyudi, koordinator relawan yang juga delegasi Jama’ah Muslimin (Hizbullah), menyerahkan bendera perjuangan di tengah kunjungan Qardhawi ke Jalur Gaza pada Jumat (10/5)

“Ini liwa perjuangan Rasulullah Shallallahu ‘Alaihi Wasallam untuk pembebasan Masjid Al Aqsha,” ujar Edy seperti dikutip Mirajnews.

Edy mengatakan bendera perjuangan untuk pembebasan Al Aqsha memang sengaja dibawa dari Indonesia untuk diberikan kepada tokoh-tokoh muslim dunia.

“Perjuangan pembebasan Al Aqsha merupakan tanggung jawab kita semua kaum muslimin secara berjamaah,” ujar Syeikh Qardhawi dalam tausiyahnya.

Bendera perjuangan untuk pembebasan Al Aqsha juga diserahkan kepada ulama utusan Sudan, Syeikh Abdur Razaq. “Terima kasih atas perhatian umat muslim di Indonesia untuk perjuangan Al Aqsha,” sambut Razaq.

ROL.

No comments:

Post a Comment

Sorry .....
Comments received will be moderated in advance. Suggestions, Criticism and rejection can you comments it during use wise words and not SARA contains elements or word- profanity, comments will displayed.
Thanks...