Friday

Indonesia Terpilih Sebagai The Best Holiday Destination 2013 di Luar Eropa



AFB - Indonesia telah dipilih sebagai " The Best Holiday Destination 2013 di luar Eropa ", seperti yang di survei antara 150.000 pemilih pada zoover.nl , salah satu hotel terbesar pemesanan situs yang terletak di Belanda, informasi siaran pers dari Kedutaan Besar Republik Indonesia di Den Haag.


Alasan yang diberikan untuk popularitas di Indonesia yang beragam budaya negara itu, alam yang kaya dan pemandangan indah.

 

Penghargaan ini diserahkan kepada Visit Indonesia Pariwisata Country Manager di Belanda, Susan van Egmond di Amsterdam pada tanggal 22 April.


Zoover.nl adalah situs travel populer menawarkan lebih dari 280.000 hotel, 42.000 tujuan di 24 negara di seluruh dunia. Web ini memiliki 2 juta pengguna.
 
 
Kategori lain diberikan termasuk Terbaik Tour Operator, Best Airline, Best dan banyak lagi.

Tujuan populer bagi orang Eropa ke Indonesia adalah Bali , dan Borobudur dan Yogyakarta , tetapi lebih bepergian lebih jauh untuk muncul tujuan populer seperti Lombok , Komodo , Toraja , tetapi juga ke pulau-pulau yang lebih akrab di Jawadan Sumatera .


 

Beberapa 10.279 wisatawan Belanda berkunjung ke Indonesia pada tahun 2012. Statistik menunjukkan bahwa meskipun perlambatan ekonomi di Eropa, jumlah pengunjung Eropa untuk Indonesia terus membaik.


No comments:

Post a Comment

Sorry .....
Comments received will be moderated in advance. Suggestions, Criticism and rejection can you comments it during use wise words and not SARA contains elements or word- profanity, comments will displayed.
Thanks...