Friday

BlackBerry Messenger Segera Hadir di Android dan Iphone









AFB - BlackBerry mengumumkan bahwa layanan per-pesanan BlackBerry Messenger juga akan hadir di Android dan iPhone dalam waktu dekat. CEO BlackBerry Thorsten Heins mengumumkan kehadiran BlackBerry Messenger (BBM) yang akan menjadi layanan per-pesanan multi-platform untuk smartphone Android dan iPhone.

BBM mengumumkan kabar ini dalam acara BlackBerry Live di Orlando, AS. BBM nantinya akan mendukung iPhone yang menjalankan iOS 6 dan Android yang menjalankan Jelly Bean atau versi diatas nya.



Pada awal peluncuran-nya nanti, BBM di Android dan iPhone hanya akan mendukung fitur per-pesanan dan grup saja. Namun BlackBerry berencana meningkatkan fitur-nya seperti BBM Voice, BBM Screen Share, BBM Video dan Channels seiring berjalannya waktu, hingga akhirnya fitur-nya benar-benar lengkap.
Heins menegaskan bahwa BBM akan tetap diprioritaskan untuk BlackBerry 10.

Mengenai mengapa BlackBerry mau merilis BBM untuk Android dan iPhone yang notabene adalah rival beratnya, Heins menyatakan bahwa ini adalah wujud dari kepercayaan diri mereka akan perangkat BlackBerry 10 dan software BBM. Dilansir Ubergizmo, BBM rencananya bakal dirilis BlackBerry untuk Android dan iPhone pada musim panas tahun ini, atau sekitar Juni 2013.

No comments:

Post a Comment

Sorry .....
Comments received will be moderated in advance. Suggestions, Criticism and rejection can you comments it during use wise words and not SARA contains elements or word- profanity, comments will displayed.
Thanks...