Tuesday

Jelly Bean Ungguli Android Ice Cream Sandwich

AFB - Pengguna handphone Android yang memakai versi Jelly Bean dari waktu ke waktu terus mengalami pertambahan. Bahkan dalam data terbaru, jumlah pengguna Android Jelly Bean kini berhasil melebihi pengguna Android Ice Cream Sandwich.

Dalam data terbarunya, Google mengungkapkan bahwa kini terdapat 28.4 persen pengguna Android Jelly Bean. Jumlah tersebut mengalami peningkatan dibandingkan bulan sebelumnya yang memiliki persentase sebesar 25 persen.

Di sisi lain, pengguna Android Ice Cream Sandwich mengalami penurunan. Jika pada bulan kemarin terdapat 29.3 persen pengguna, kini jumlah tersebut menurun menjadi 27.5 persen.

Di tempat pertama tentu saja masih Android Gingerbread yang memperoleh persentase sebesar 38.5 persen. Jumlah ini juga mengalami penurunan dibandingkan bulan sebelumnya yang memperoleh persentase 39.8 persen.

Google sendiri tengah mempersiapkan versi terbaru dari Android dan siap diperkenalkan pada tahun ini. Terdapat rumor yang mengatakan bahwa Google akan tetap menggunakan nama Jelly Bean, namun ada juga yang mengungkapkan bahwa Google akan memperkenalkan Android 5.0 Key Lime Pie.

No comments:

Post a Comment

Sorry .....
Comments received will be moderated in advance. Suggestions, Criticism and rejection can you comments it during use wise words and not SARA contains elements or word- profanity, comments will displayed.
Thanks...