Friday

Ketika Iniesta, Fabregas, dan Pique Berbicara Bahasa Indonesia

AFB - Tiga bintang Barcelona, Andres Iniesta, Cesc Fabregas, dan Gerard Pique, belajar bahasa Indonesia. Hal itu dilakukan ketiganya menyambut situs resmi Barcelona berbahasa Indonesia yang mulai dirilis pekan ini.

Hal tersebut terungkap dalam video resmi Barcelona yang menyambut situs berbahasa Indonesia. Video dibuka dengan ketikan "Kami sudah menyiapkan sejak lama". Iniesta menjadi pemain pertama yang berbicara bahasa Indonesia.

"Barca sekarang berbahasa Indonesia," ujar Iniesta dengan terbata-bata.

Pique tidak mau kalah. Kekasih penyanyi seksi Kolombia, Shakira, itu juga berbicara bahasa Indonesia. "Hidup Barca, hidup Indonesia," ucap bek timnas Spanyol tersebut.

Gelandang Cesc Fabregas juga menunjukkan kebolehannya berbahasa Indonesia. "Sampai jumpa di situs Barca," ujar mantan pemain Arsenal tersebut.

Video berdurasi 35 detik itu ditutup dengan Iniesta mengucapkan, "Terima kasih."

Bahasa Indonesia merupakan bahasa kedelapan yang digunakan dalam situs resmi Blaugrana. Sebelumnya ada Katalan, Spanyol, Inggris, Prancis, Arab, China, dan Jepang.

Fans Barcelona di Indonesia bisa menikmati situs resmi Azulgrana berbahasa Indonesia itu dengan mengunjungi alamat www.fcbarcelona.co.id.

Viva.

No comments:

Post a Comment

Sorry .....
Comments received will be moderated in advance. Suggestions, Criticism and rejection can you comments it during use wise words and not SARA contains elements or word- profanity, comments will displayed.
Thanks...