Monday

Jelang Laga Timnas Indonesia Vs Timnas Belanda


AFB - Jelang Laga persahabatan tim nasional Indonesia melawan tim nasional Belanda dipastikan digelar pada 7 Juni 2013 di Stadion Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta. Pelatih Timnas Belanda, Louis van Gaal pun mengaku sudah tidak sabar untuk segera menyambangi Indonesia.

Menurutnya, selain memiliki fanatisme tinggi terhadap sepak bola, Indonesia juga memiliki ikatan sejarah yang sangat kuat dengan Belanda. Karena itu, Van Gaal pun menjanjikan penampilan terbaik pada lawatannya nanti.

"Sangat tidak sabar. Kami akan menyajikan permainan atraktif," kata van Gaal melalui rekaman video yang ditampilkan dalam sesi konferensi pers di Kedutaan Besar Belanda, Jakarta.

Kedatangan De oranje bukan hanya sekadar melakoni laga persahabatan. Lebih dari itu, Belanda memiliki misi untuk menjalani kerja sama terkait pengembangan sepak bola Indonesia.

"Kami juga datang untuk membangun sepak bola Indonesia," lanjut Van Gaal.
Manajer Pemasaran dan Sponsor Federasi Sepakbola Kerajaan Belanda (KNVB), Marc Boele, sangat antusias dengan laga persahabatan nanti. Marc mengatakan, laga nanti akan sangat menarik karena menjadi pertandingan perdana antara timnas Belanda melawan timnas Indonesia.

"Tunggu kami di Jakarta," kata Boele saat konferensi pers. Marc memastikan, De oranje tidak hanya sekadar melakoni pertandingan dalam lawatannya.

Anak-anak asuh Van Gaal juga akan melakukan beberapa kegiatan seperti coaching clinic dan jumpa fans. Terlebih dari itu, KNVB juga ingin menular kan filosofi kepada sepak bola Indonesia.

Dalam lawatannya nanti, De Oranje dipastikan memboyong enam pemain bintangnya. Keenam pemain itu adalah :

Robin van Persie
Wesley Sneijder
Klaas Jan Hunteelar
Dirk Kuyt
Rafael Van Der Vaart, dan
Arjen Robben.
ROL.

No comments:

Post a Comment

Sorry .....
Comments received will be moderated in advance. Suggestions, Criticism and rejection can you comments it during use wise words and not SARA contains elements or word- profanity, comments will displayed.
Thanks...