Thursday

Trofi Liga Champions "Mejeng" di Jakarta

AFB - Kabar baik bagi Anda penggemar ajang Liga Champions. Trofi asli kompetisi bergengsi klub-klub Benua Biru itu bisa Anda saksikan secara langsung di Jakarta, akhir pekan ini.

Dalam program Trophy Tour Road to The Champions League Final, trofi yang sering disebut Big Ear tersebut bisa dilihat di Skenoo Hall, Mall Gandaria City, Jakarta, 9-14 April 2013. Jakarta menjadi satu-satunya kota di Asia yang didatangi trofi Liga Champions tahun ini.

"Indonesia menjadi negara ketiga yang dikunjungi oleh trofi Liga Champions setelah Brasil dan Kongo. Proses bidding sudah dilakukan 6 bulan lalu dan akhirnya Indonesia yang dipilih,ujar " Direktur Pemasaran PT Multi Bintang Indonesia Niaga, Toni Darusman, selaku sponsor yang mendatangkan trofi Liga Champions.

Toni menegaskan, setelah mengunjungi Indonesia, trofi Liga Champions akan dikembalikan ke UEFA untuk diperebutkan di babak final di Stadion Wembley, London, Mei 2013. "Indonesia bisa terpilih karena animo fans yang luar biasa. Ini menjadi kunjungan trofi Liga Champions yang kedua kalinya ke Indonesia setelah 7 tahun lalu," tegas Toni.

Toni mengatakan, masyarakat umum dapat menyaksikan trofi ini secara gratis pada 13-14 April 2013. Nantinya, PT Multi Bintang Indonesia Niaga selaku produsen Heineken, akan menghadirkan dua mantan pesepakbola dunia, Fredrik Ljungberg dan Steve McManaman.

Ljungberg akan hadir sebagai duta Heineken, dan McManaman sebagai duta UEFA. McManaman dua kali merebut gelar Liga Champions bersama Real Madrid pada 2000 dan 2002. Sedangkan Ljungberg pernah bermain di final Liga Champions 2006 ketika Arsenal dikalahkan Barcelona.

Viva.

No comments:

Post a Comment

Sorry .....
Comments received will be moderated in advance. Suggestions, Criticism and rejection can you comments it during use wise words and not SARA contains elements or word- profanity, comments will displayed.
Thanks...