Thursday

Liverpool FC Datang ke Indonesia Dengan Skuat Terbaik


AFB - Tim Liga Primer Inggris Liverpool FC siap menyapa fans di Indonesia. The Reds memastikan membawa para pemain utamanya dalam laga tur pramusim melawan Indonesia XI di Stadion Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta, 20 Juli mendatang.

Chief Media Officer Liverpool, Matthew Baxter mengatakan, para penggawa The Reds sudah tak sabar menyambangi Indonesia. Apalagi Liverpool memiliki begitu banyak fans di Indonesia. "Ada sekitar satu setengah juta fans Liverpool di Indonesia," kata Baxter dalam sesi konferensi pers di Jakarta.

Karena itu, klub peraih 18 gelar Liga Primer Inggris tersebut siap menghibur fans di Indonesia dengan membawa tim utama. Para pemain seperti Luis Suarez, Steven Gerrard dan Daniel Sturridge dipastikan datang. "Kami membawa skuat utama untuk menghadapi Indonesia. Kami memang ingin menghibur fans yang ada di sini (Indonesia)," tambahnya.

Meski begitu, Liverpool belum bisa memastikan untuk menghadirkan bek senior Jamie Carragher. Pasalnya, musim ini adalah musim terakhir Carragher setelah sebelumnya mengumumkan untuk pensiun.

Baxter mengatakan, Steven Gerrard dan kawan-kawan akan tiba pada 16 Juli. Selain untuk melakoni laga uji coba, Liverpool juga akan melakukan serangkaian program, seperti coaching clinic dan meet and greet. "Jadwal lengkapnya akan kami konfirmasi lebih lanjut," ucapnya.

Indonesia akan menjadi negara pertama yang dikunjungi Liverpool dalam tur pramusim 2013 sebelum melawat ke Melbourne dan Bangkok.

ROL.

No comments:

Post a Comment

Sorry .....
Comments received will be moderated in advance. Suggestions, Criticism and rejection can you comments it during use wise words and not SARA contains elements or word- profanity, comments will displayed.
Thanks...