Tuesday

Suara Fatin ‘X Factor’ Hanya Muncul 100 Tahun Sekali


AFB - Ajang pencarian bakat ‘X Factor’ yang terus mengerucut menyisakan bakat-bakat tangguh. Salah satu peserta yang mendapat sambutan paling meriah, adalah Fatin Shidqia Lubis. Tak heran, menurut Bebi Romeo, salah satu juri XFactor, suara Fatin memang hanya muncul 100 tahun sekali.

Ia juga menyebutkan, teknik vokal serta pengambilan nafas yang dilakoni gadis berjilbab itu, mirip dengan penyanyi legendaris Brenda Lee. “Seratus tahun sekali itu bukan lagi spesial, tapi sangat jarang, susah nyarinya. Meskipun mungkin Fatin nggak ngerti teknik ya, tapi ini sama seperti penyanyi Brenda Lee,” ujar Bebi saat ditemui di Studio RCTI, Kebon Jeruk, Senin, 8 April 2013 malam.

Sebelumnya, Bebi baru mengetahui penyanyi Brenda Lee dari sang ibunda. Sang ibunda menuturkan suara Fatin nyaris mirip dengan Brenda Lee. Suami Meisya Siregar itu pun mulai mencari tahu. Setelah didengar, ia benar-benar merasakan kesamaan. Menurutnya, itu bisa menjadi suatu hal yang spesial bagi Fatin.

“Ini bisa jadi spesial, kalau Fatin benar-benar serius. Tapi bisa juga jadi hal yang numpang lewat. Tinggal seberapa besar kita mensyukurinya saja,” pelantun Bunga Terakhir itu menambahkan.

Ia pun mengaku senang dan bangga dengan penampilan Fatin, apalagi sampai mendapat surat dukungan dari MUI. Bebi ikut senang dan setuju dengan surat yang menyampaikan apresiasi karena mendukung Fatin untuk mempertahankan penampilannya yang Islami.

“Sama sekali nggak ada tuntutan membuka jilbab atau bagaimana. Justru aku lihat itu sebagai sebuah kelebihan. Selain suaranya bagus, dia juga punya attitude,” katanya lagi.

Viva.

No comments:

Post a Comment

Sorry .....
Comments received will be moderated in advance. Suggestions, Criticism and rejection can you comments it during use wise words and not SARA contains elements or word- profanity, comments will displayed.
Thanks...