Sunday

Go Weather EX luncurkan update ke perangkat Android


AFB -  Kabar baik bagi anda pengguna Go Launcher pada perangkat Android, terkait telah munculnya update terbaru di fitur Go Weather EX.

Salah satu aplikasi ramalan cuaca terbaik di perangkat Android ini baru saja mengeluarkan update terbaru yang membawa beberapa peningkatan performa dan tentunya beberapa fitur baru.

Berdasarkan informasi tersebut, GO Weather EX versi 3.9 ini membawa sebuah fitur utama baru yaitu 3-day forecast di menu weather details. Fitur ini menampilkan informasi prediksi cuaca dalam tiga hari ke depan secara detail.

Go Weather versi 3.9 ini juga membawa sistem widget screenshot preview baru pada perangkat Android 4.0. Selain itu, dalam versi terbaru ini Go Weather EX juga menambahkan dua pilihan bahasa baru dalam aplikasi tersebut, yaitu bahasa Indonesia dan India.

Tidak lupa, peningkatan performa seperti pengoptimalan pengguna memory dan skala tampilan layar juga telah disematkan pada update terbaru ini.

Go Weather EX 3.9 ini sendiri telah bisa didownload ke perangkat Android Anda dari Google Play Store secara gratis.

No comments:

Post a Comment

Sorry .....
Comments received will be moderated in advance. Suggestions, Criticism and rejection can you comments it during use wise words and not SARA contains elements or word- profanity, comments will displayed.
Thanks...