Sunday

Tontowi/Liliyana Juara 3 Kali Beruntun di India Super Series 2013

AFB - Pemain Bulutangkis Ganda Campuran Indonesia, Tontowi Ahmad/Liliyana Natsir berhasil mempertahankan gelar juara di India Super Series 2013. Gelar ini sekaligus jadi gelar ketiga secara beruntun yang diraih Tontowi/Liliyana di India.

Dalam pertandingan final di Siri Fort Indoor Stadium. Tontowi/Liliyana menghadapi pasangan asal Korea Selatan, Ko Sung Hyun/Kim Ha Na. Tontowi/Liliyana yang menjadi unggulan teratas itu cuma butuh waktu 33 menit untuk menang 21-16, 21-13.
Di gim pertama, Tontowi/Liliyana langsung melaju dan menutup interval dengan keunggulan 11-6. Juara All England itu lantas tak terbendung dan menang 21-16.


Pertandingan sempat berjalan cukup ketat di awal gim kedua. Skor sempat berimbang 3-3, 7-7, dan Tontowi/Liliyana hanya unggul satu poin di kedudukan 12-11. Namun ganda campuran terbaik Indonesia itu kembali melaju dan menang 21-13.

Ini adalah gelar juara ketiga secara beruntun yang didapat Tontowi/Liliyana di India Super Series. Di tahun lalu, mereka jadi kampiun setelah mengalahkan Sudket Prapakamol/Saralee Toungthongkam. Sementara di tahun 2011, Tontowi/Liliyana memenangi final sesama Indonesia dengan mengalahkan Fran Kurniawan/Pia Zebadiah Bernadeth.

sumber

No comments:

Post a Comment

Sorry .....
Comments received will be moderated in advance. Suggestions, Criticism and rejection can you comments it during use wise words and not SARA contains elements or word- profanity, comments will displayed.
Thanks...