Wednesday

Arsenal Jalin Kerja Sama dengan Telkomsel


AFB - Arsenal telah mencapai kata sepakat untuk menjalin kerja sama dengan Telkomsel, perusahaan jasa operator telepon seluler di Indonesia. Dengan demikian, Telkomsel akan menjadi jaringan telepon seluler resmi The Gunners di Indonesia.

Kerja sama ini akan langsung terasa dampaknya ketika Arsenal meyambangi Jakarta pada Juli nanti. Pelanggan setia Telkomsel yang berjumlah sekitar 125 juta akan diberikan akses istimewa dalam membeli tiket pertandingan, dimulai 7 April mendatang.

Arsenal dan Telkomsel juga akan mengembangkan segi marketing mereka, berfokus pada brand simPATI saat laga Indonesia Dream Team melawan The Gunners tersebut.

"Kami senang bisa memuluskan kerja sama dengan Telkomsel dan menantikan kerja sama lebih lanjut dengan mereka. Asia terus menjadi fokus utama Arsenal dan Indonesia adalah pasar penting bagi klub dengan besarnya massa kami di sana," ucap head of global partnerships Arsenal, Vinai Venkatesham.

"Kami memiliki fans Facebook di Indonesia yang lebih banyak ketimbang negara-negara lainnya. Dengan membawa tim utama kami bermain di Indonesia dan bekerja sama dengan brand terbesar negara tersebut, kami berharap bisa semakin terlibat dengan fans kami selama dan setelah kunjungan musim panas," tambahnya.

Sementara, Telkomsel sendiri akan memanjakan para pelanggan setianya dengan beberapa hak istimewa. Selain kemudahan dalam mendapatkan tiket pramusim Arsenal, Telkomsel juga menjanjikan kesempatan menonton langsung The Gunners di Emirates.

"Pelanggan Telkomsel bisa menikmati penawaran-penawaran eksklusif dari kerja sama ini, dari akses eksklusif untuk membeli tiket untuk pertandingan pramsuim selama periode penjualan sebulan hingga kesempatan memenangi tiket laga-laga Arsenal di Inggris," jelas Marcella Dewi, head of loyalty and lifestyle group Telkomsel.

sumber

No comments:

Post a Comment

Sorry .....
Comments received will be moderated in advance. Suggestions, Criticism and rejection can you comments it during use wise words and not SARA contains elements or word- profanity, comments will displayed.
Thanks...